Apa Itu Pay Per Download (PPD)?

Selamat datang kembali. Kemarin saya sempat kehabisan ide untuk membuat artikel baru, alhasil tidak ada yang bisa di publish. Rencananya, hari ini saya mau membagikan cara daftar ylliX serta panduan memasang Iklannya.

Namun, saya pikir topik tersebut sedikit ribet. Oleh karena itu, hari ini saya tetapkan untuk mengulas tentang Pay Per Download saja. Nah, apabila anda sudah membaca artikel Situs Upload File Dapat Uang, maka anda akan mengerti dengan yang namanya PPD.


Pay Per Download
Pay Per Download
Yahh, dikarenakan artikelnya sudah tenggelam terlalu jauh dan ribet untuk dicari lagi. Maka dari itu, akan saya buat lagi pengertian Pay Per Download dan cara kerjanya. Jika anda tertarik untuk mengetahuinya, langsung saja baca sampai habis.

Apa Itu Pay Per Download?

Pay Per Download adalah suatu cara untuk mendapatkan uang dari Setiap File yang di unduh oleh pengunjung. Ada beberapa macam file yang diperbolehkan untuk di unggah, mulai dari (Video, Gambar, Aplikasi, Dokumen, Dan lain-lain).

Belum tentu file yang saya sebutkan di atas boleh anda unggah, karena setiap situs memiliki sistem yang berbeda. Ada yang boleh mengunggah 3 macam file dan ada juga yang lebih dari itu.

Pay Per Download atau singkatannya PPD juga memiliki Payout Rates seperti URL Shortener. Hanya saja tampilan Ratesnya agak berbeda, misalnya dibagi menjadi Beberapa Grup. Grup A terdiri dari Negara "Amerika Serikat, Britania Raya , Swedia, Finlandia." Dan Grup B, C, berisi daftar Negara yang Tarif Pembayarannya Rendah.

Contohnya,

Contoh Tarif Pembayaran Pay Per Download

Bagaimana Cara Kerja Pay Per Download?

Hmmm. Lagi-lagi cara kerja Pay Per Download persis sama dengan URL Shortener, tidak ada sedikitpun perbedaan yang saya temukan.

Kalau URL Shortener biasanya dibayar Per Visit, tapi lain halnya dengan PPD. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, berarti Dibayar Per Unduhan. Jadi, cara kerjanya adalah membayar apabila ada yang mengunduh file.

Setiap unduhannya, anda akan mendapatkan uang. Nanti uangnya di jadikan Saldo yang bisa anda cairkan jika sudah memenuhi syarat penarikan. Syaratnya ialah harus mencapai Minimum Withdraw, sekaligus telah mematuhi segala aturan yang ada.

Begitulah kira-kira cara kerjanya.

Berapa Tarif Pembayaran Situs Pay Per Download?

Sulit menjawab pertanyaan yang satu ini, karena setiap situs itu mempunyai Tarif berbeda. Misal Situs A membayar $3 Per 1000 Download, dan Situs B membayar lebih mahal dari yang pertama.

Meskipun begitu, untuk Negara Indonesia biasanya memiliki tarif pembayaran yang sama walaupun berbeda Situs Pay Per Download. Bayarannya sangat Rendah, sekitar $1 sampai $3 Per 1000 Unduhannya. Itu rata-rata ya, terkadang ada juga yang membayar sampai 5 Dollar.

Tetapi sangat sulit untuk ditemukan...

Untuk metode pembayaran, mereka umumnya menyediakan Paypal dan Payooner. Tidak ada yang namanya BRI, ataupun Sejenisnya. Kecuali situs Pay Per Download dalam Negeri, seperti Sfile Mobi. Jikalau pun ada, prosesnya pasti sangat ribet.

Lebih baik kalau ada, pilih yang pembayarannya melalui Western Union. Alasannya karena diproses dengan cepat dan mudah, tanpa harus ada Rekening Bank.

Rekomendasi Situs Pay Download Terbaik

Karena artikel ini hanya bertujuan untuk memberitahukan Arti dari PPD, maka rekomendasinya saya batasi. Hanya 2 situs saja yang akan saya tulis dibawah ini, dan juga tidak ada pemberitahuan Payout Ratesnya.

  • HulkLoad
  • Sfile Mobi.

Selebihnya anda dapat membaca artikel berikut ini:

Baca Juga: Situs Upload File Dapat Uang

Artikel yang saya rekomendasikan diatas lebih lengkap, ada Payout Rates serta metode pembayarannya. Dan satu lagi yang paling penting ialah Link situs tersebut.

Itulah kawan, arti dari pertanyaan Apa itu Pay Per Download. Semoga bermanfaat dan dapat menghilangkan rasa penasaran anda, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk kembali lagi.

0 Response to "Apa Itu Pay Per Download (PPD)?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel